Malam..  

Diposting oleh oiCk_gOlander

batukku malai kambuh, hawa sekitar mulai dingin dan seuruh isi alam semesta ini sangat sunyi...

aku yang mengayuh sepeda kecil dan bututku yang sudah tua, mulai meresa akan masa esok aku sakit. Karena malam ini dingin menggigit tulang menusuk rusuk sampai ke paru - paru membuat aku tak kuat lagi, tak tahan lagi ingin segera pulang kerumah...

sampai dirumah, seperti yang aku rencanakan sebelumnya saat di jalan aku ingin langsung cuci kai,tangan dan muka, makan beberapa makanan dan tidur untuk beristirahat...

batuk terus menyerangku aku tak bisa tidur.. sampai malam benar2 membuaku hanyut dan tertidur pulas.....


malam yang dingin... berr~

This entry was posted on 07.20 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

1 komentar

Salam..... ikutan pembuatan ANTOLOGI yuk.. Pengumumannya liat di blog PenAC: penaanandaclub.wordpress.com. Sukses bwtmu deh....:thumbsup: